You're the...

web site visitor stats

Saturday, June 9, 2012

Happy Birthday, Hugo!


INI TANGGAL BRP YA? 9 JUNI? CIYEEEEEE HB YA HUGOOOOOOO!
Hugo itu temen gue dari tk, terus kita sekolahnya samaan melulu, dari tk, sd, smp, sampe sma ini. Bosen sih emang, yatapi ada enaknya juga, ya gak go? wqwqwqwqwqwq. Btw hugo baik banget lohhh kalo gue lagi sebel terus gue ngomel-ngomel sendiri di mobil dia ngedengerin, padahal kan anak cowok biasanya gak bakal mau dengerin kan ya, tapi gue gak tau deh dia ikhlas atau nggak soalnya dia kan lagi nebeng di mobil gue, mungkin dia takut diturunin di pinggir jalan kali ya kalo gak dengerin ocehan gue.........hahaha. Ohiya terus hugo itu tukang ngaret dan dia seringkali lemot. Kalo ngomongin lemot sih gue juga, tapi kadang kadang lemotan gue, kadang lemotan hugo. Yah jadi. gitu. deh. Ohiya terus kita kata orang orang hoki loh! *trsknp.....*
Yaudah deh sekian dulu postingan pagi ini, baru bangun tidur nih tbtb pengen ngeblog hehe hehe. Byee

No comments: